Selasa, 01 Juni 2010

Shopping for life…

Yupz, shopping merupakan hobi wajib favorit bagi para cewe, tak terhitung manfaat yang diperoleh dari shopping, baik dari luar maupun sampai ke dalam.
Shopping bisa jadi obat ajaib untuk penyakit patah hati, kena omel dosen, ga dapet izin liburan bareng temen-teman dari orang tua, tugas yang numpuk bahkan ketika kita marahan sama pacar. Kesedihan karna hal-hal itu bisa hilang seketika di saat shopping. Kepuasaan ketika menemukan barang yang telah lama diinginkan, baju-baju lucu yang lagi diskon atau ga sengaja nemu barang yang ternyata emang lagi kita inginkan ga bisa tergantikan oleh aktivitas lain. Memang, rasa sedih atau rasa sakit yang hilang tidak bersifat permanen, sampai ke rumah, masuk ke kamar beberapa lama kemudian kesedihan-kesedihan atau rasa pusing yang sedang melanda kita pasti akan teringat lagi, so kalaupun shopping hanya berfungsi seperti obat bius dalam anestesi tapi kita bisa jadikan shopping sebagai alat pendongkrak semangat kita untuk kembali bangkit dan pulih dari keterpurukan. Shoppinglah dan mulai hidup yang lebih baru.

Tips: jangan sampai ketika shopping kita mengalami over budget atau kebobolan tabungan oleh diri sendiri. Dalam kondisi segalau apapun harus tetap gunakan akal sehat dan strategi ekonomi. Pastikan dengan tegas budget yang masih bisa dikeluarkan untuk shopping.
lebih baik menghindari menggunakan debit card atau credit card karna akan susah untuk melakukan pengendalian internal dalam sisi budget.

1 komentar:

Defrin mengatakan...

Greaatttt....udah sering nulis ouyyyy
Keep Spirit...ada saya yg akan selalu membacanya, pasti ada, dan akan selalu ada...

 

Ruang Imaji. Design By: SkinCorner